Perjuangan Personel Polri Kawal Pergeseran Kotak Suara Pemilu 2019 Di Toraja

251
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 09.00 Wita, Personil pengamanan TPS di wilayah Kecamatan Simbuang, Kabupaten Tana Toraja melaksanakan Pengawalan Logistik Pemilu 2019 dari PPK ke KPU Tana Toraja dengan menggunakan 3 Unit Kendaraan Roda 4 Jenis Truk.

Pengawalan logistik tersebut dipimpin langsung oleh Perwira pengendali Ipda Dedy Randa, SH bersama 6 personil Polres Tana Toraja, 2 personil Kodim 1414 tana Toraja, personil PPK dan Panwas dengan jumlah Kotak Suara yang di kawal sebanyak 140 kotak, ditambah 3 kotak PPK.

Perajalanan dari Kecamatan Simbuang menempuh perjalanan sekitar 7 jam dengan kondisi jalan yang rusak serta cuaca cukup ekstrim dan sewaktu-waktu berubah, dan tiba diGudang KPUD pada pukul 16.00 wita.

Handover

Padal pengamanan Kecamatan Simbuang Ipda Dedy Randa mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan Pemilu 17 April 2019 berikut tahapan-tahapannya di Kecamatan Simbuang berjalan dengan aman, damai dan sejuk berkat peran serta seluruh komponen masyarakat yang bersinergi dengan penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan TNI-Polri.

“12 hari kami di wilayah Kec. Simbuang mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2019, walaupun dengan kondisi medan yang sangat ekstrim dan melelahkan namun ini adalah bentuk pengabdian kami buat masyarakat, bangsa dan Negara” Ucap Ipda Dedy

“Terima kasih buat masyarakat Simbuang yang telah menerima dan bekerja sama dengan kami Kurre Sumanga” Tutup Ipda Dedy.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here