Petahana Bupati Toraja Utara Mendaftar ke PDIP

88
0
Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan (kiri) bersama Wakil Ketua DPC PDIP Toraja Utara Kudu Sarungallo (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – Petahana Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, mendatangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Serentak 2020, mendatang.

Kalatiku Paembonan diterima Wakil Ketua DPC PDIP Toraja Utara Kudu Sarungallo, Sekretaris Kantian Dago, Bendahara Aras Parura, serta Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara 2020.

Berkas pendaftaran yang dikembalikan Kalatiku Paembonan masih persyaratan umum formulir pendaftaran dan biodata bakal calon.

Untuk bakal calon wakil bupati masih menunggu hasil survei.

Dalam pengembalian formulir ini, Kalatiku Paembonan, didepan awak media menyampaikan bahwa dirinya telah mendaftar ke PDIP Sigi. Dia berharap dukungan partai banteng moncong putih itu untuk mendukung pencalonannya.

Kalatiku Paembonan juga saat ini tercatat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC PDIP Toraja Utara, dan juga didukung saat Pilkada tahun 2015.

Selain PDIP, Kalatiku Paembonan juga terus melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar dan beberapa Partai di Toraja Utara.

Saat mendaftar di DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Kalatiku Paembonan bertemu dengan salah satu pendaftar Bacalon Bupati lainnya, Petrus Tangke Rombe.

Petrus Tangke Rombe, diisukan akan berpasangan dengan Bupati Petahana ini yang saat Pilkada tahun 2015 lalu berpasangan dengan Yosia Rinto Kadang sebagai Wakil Bupati.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here