Pjs. Bupati Amson Salurkan Bantuan Beras Kepada 184 KK di Lembang Rindingkila’ Kecamatan Buntao

95
0
Handover (Diskominfo Toraja Utara).

Updatekareba.com, Toraja – Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara menyalurkan bantuan beras kepada 184 kepala keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) sebanyak 522 sak beras yang diterima setiap kepala keluarga menerima @15 kg beras yang langsung diterima terhitung tiga bulan sebanyak 45 kg perkeluarga penerima manfaat.

Penyerahan bantuan beras itu dipusatkan di kantor lembang Rindingkila’ kecamatan Buntao’ dan diserahkan langsung oleh Pjs. Bupati Toraja Utara Amson Padolo S.sos.,M. Si didampingi Camat Buntao dan Kepala Lembang Rindingkila’, senin kemarin (12/10/2020).

Didepan masyarakat penerima manfaat , Amson Padolo mengatakan kepada masyarakat diingatkan memakai bantuan pemerintah ini dengan baik demi untuk meningkatkan imun tubuh

“Serta masyarakat dihimbau agar senantiasa menjauhi kerumunan di masa Pandemi Covid 19 serta senantiasa mengindahkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah”, ucap Pjs. Bupati Toraja Utara yang akan bertugas di Toraja Utara selama 72 hari.

Lanjut Amson Padolo meskipun kondisi saat ini Toraja Utara berada dalam zona hijau, masyarakat senantiasa mengindahkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Selain itu masyarakat di kecamatan buntao didorong agar produktif dimasa pandemi saat ini tidak hanya berdiam dirumah sehingga terciptanya kemandirian pangan pemerintah di kabupaten toraja utara”, imbuh Amson Padolo yang juga adalah Kepala Dinas Komindo Provinsi Sulawesi Selatan.(*/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here