PMKRI & GMNI Tana Toraja Salurkan Bantuan Ke Korban Longsor Di Poros Palopo – Toraja

350
0
Penyaluran bantuan kepada korban longsor di poros Palopo - Toraja oleh PMKRI dan GMNI Tana Toraja, Minggu (5/7/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Penggalangan dana untuk korban longsor jalan poros Kota Palopo pada 3-4 juli 2020 yang di laksanakan oleh PMKRI Toraja dan GMNI Tana Toraja telah rampung dan telah di salurkan kepada masyakarat terdampak longsor, Minggu (5/7/2020).

Penyaluran hasil penggalangan dana yang di laksanakan di kota Makale tersebut di salurkan melalui ketua RW setempat dan di saksikan oleh masyarakat dan beberapa anggota Kepolisian yang bertugas di daerah tersebut.

Saat di konfirmasi melalui via WA Bang Sepryansah selaku ketua Cabang PMKRI mengatakan
Sebagai organisasi kepemudaan yang berjuang untuk gereja dan bangsa, bahwa diluar daripada kita masih menghadapi pandemi Covid-19 namun tidak menutup mata untuk misi kemanusiaan dan merupakan sebuah tanggung jawab besar untuk kemudian terlibat langsung pada setiap masalah dalam masyarakat, terkhusus dalam hal ini bencana longsor di jalan poros Palopo tersebut.

“Sekaligus mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mengambil bagian didalamnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah,” kata Ketua PMKRI Toraja ini.

Di waktu yang sama saat di konfirmasi bung Ryan selaku ketua Cabang DPC GMNI TANA TORAJA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Tana Toraja.

“Terima Kasih banyak kepada semua masyarakat Tana Toraja yang mau berbagi kasih kepada sesama kita di jalan poros Palopo, memang sudah menjadi kultur orang Toraja untuk saling menolong dan itu terbukti dari hasil penggalangan dana yang kami lakukan, kita berharap bantuan kita akan sangat meringankan beban korban terdampak longsor” ucapnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here