Polisi Ajak Warga Jaga Ketersediaan Pangan, Tanami Sayur-sayuran Di Pekarangan Aspol

97
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Selalu ada hal yang unik dalam melaksanakan perintah Kapolri dan Kapolres Toraja Utara dalam menjaga ketersediaan pangan. Kali ini pekarangan Asrama Polisi (Aspol) Sektor Rindingallo dijadikan kebun untuk ditanami sayuran.

Penanaman itu dipimpin oleh Kapolsek Rindingallo, IPTU Arsenius L bersama personel Polsek. Bahkan melibatkan warga disekitar Mapolsek melaksanakan kerja bakti rutin dengan kegiatan pemanfaatan lahan kosong di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program ketahanan pangan sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga ketersediaan pangan saat pandemi Covid-19 di Indonesia,” kata Kapolsek Rindingallo, IPTU Arsenius L Rabu (10/6/2020).

Menurutnya penanaman sayur-sayuran dalam memanfaatan halaman pekarangan Aspol Sektor Rindingallo akan berlanjut secara terus menerus untuk menjaga ketahanan pangan di bidang perkebunan untuk bisa membantu masyarakat disekitar khususnya Mapolsek Rindingallo.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk warga dan dilakukan masing-masing lingkungan tempat tinggal,” jelasnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here