Polisi Amankan Lima Orang Pelaku Narkoba Di Toraja Utara

390
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Satuan Narkoba Polres Toraja Utara mengamankan empat orang palaku narkotika, Rabu (10/2/2021).

Hal ini disampaikan secara resmi oleh Wakapolres Toraja UtaraWakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, saat konfrensi pers di Mako Polres Toraja Utara, Selasa (16/2/2021).

“Awal ditangkap yakni FPG dan dikembangkan dan menangkap empat pelaku ini berinisia FA (22), MTL (22), T (32), dan AP (17),” kata Kompol Urbanus Mangambe.

Penangkapan ini berawal ketika personil Sanarkoba Polres Toraja Utara menerima laporan dari masyarakat tentang FPG, lalu dikembangkan FA dan MTL yang kerap melakukan transaksi narkoba jenis sabu – sabu di Jl. Pahlawan Rantepao.

“Ditemukanlha padaFPG, FA dan MTL ditemukan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,60 gram,” jelas Wakapolres.

Dari penangkapan FA dan MTL ini personil polres Toraja Utara bertiak cepat melakukan pengembangan pemilik barang haram ini, dan menangkap AP sebagai kurir, dan T sebagai pemilih sabu – sabu ini.

“Kelima pelaku narkotika ini diancam hukuman penjara sesuai UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tambah Kompol Urbanus.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here