Polisi Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Di Toraja

525
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Unit Resmob Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Iskandar berhasil mengamankan seorang  pelaku persetubuhan anak di bawah umur, Senin (18/5/2020).

Adapun identitas pelaku yang di amankan tersebut berinisial MS (35) betalamat di Lembang Tapokko, Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja.

Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi nomor LPB / 41 / V / 2020 / SPKT, tanggal 08 Mei 2020, kejadian pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2020 dan Kamis tanggal 07 Mei 2020 di Kalembang Keluarahan Salu, Kecamatan Saluputti, Kabuapaten Tana Toraja.
Identitas Korban inisial RNW (13)

Kronologi kejadian yakni Pelaku melakukan Persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebanyak dua kali yaitu pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 di dalam rumah pelaku pada saat Korban sedang tidur pelaku langsung menutup mulut korban dan menyetubuhi korban sehingga korban hanya bisa pasrah dan tidak melawan.

Lalu hari Kamis tanggal 07 Mei 2020 di sebuah kebun milik Korban, dimana pada saat korban sedang menanam pohon coklat pelaku langsung datang dari belakang memeluk korban dan langsung menyetubuhi korban.

Penangkapan dilakaukan setelah anggota menerima laporan telah terjadi Kasus Persetubuhan terhadap anak di bawah umur, Anggota langsung bertemu dengan keluarga korban untuk menanyakan ke beradaan dari pelaku, selanjutnya Anggota pelaku melakukan pencarian dan menangkap Pelaku di Kampung Kurra, Kecamatan Kurra, Kabupaten Tana Toraja.

Dari hasil introgasi bahwa Pelaku telah mengakui perbuatannya yang melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebanyak dua kali.

Selanjutnya pelaku di amankan dan di bawa ke Polres Tana Toraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here