Polisi Kawal Ketat Traking 52 Warga Oleh Puskesmas Makale

283
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding bersama Ps. Kanit Intel Makale Bripka Fatricius Siman dan Bhabinkamtibmas Briptu Marwansyah melaksanakan giat Pendampingan terhadap Tim Kesehatan Puskesmas Makale yang mendatangi Warung 52 Terminal Makale, Kabupaten Tana Toraja, Jumat (15/01/2021).

Giat pendampingan tersebut dalam rangka memberikan Himbauan terhadap salah satu keluarga yang berada di Warung 52 Terminal Makale agar melakukan isolasi mandiri, dimana sebelumnya terdapat salah satu keluarganya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Informasi yang di himpun di lokasi, dikabarkan hasil Tracking terhadap 27 orang Keluarga yang pernah kontak erat dengan pasien yang meninggal dunia tersebut, terdapat 7 Orang yang dinyatakan Positif Covid-19 dan 2 orang hasil swabnya Negatif, sementara 18 orang lainnya masih menunggu hasil pemeriksaan keluar dari RSUD Lakipadada.

Selanjutnya Kapolsek Makale bersama personil yang didampingi juga oleh Lurah Kamali Pentalluan dan Babinsa Makale memberikan pemahaman kepada warga tersebut untuk melakukan Isolasi Mandiri dan tetap mengikuti Protocol Kesehatan serta menghimbau untuk sementara agar menutup warungnya dan kios guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Makale Polres Tana Toraja AKP Yacob Parinding yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan olehnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here