Polisi Kawal Penyaluran BLT Pandemi Covid-19 Di Toraja

498
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara BRIPKA H. Firmansyah Bersama BRIPKA ARIANTO Melaksanakan Kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan lansung tunai langusng diterima oleh warga binaannya, di Lembang Angin-angin Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (01/05/2020)

Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp. 600.000,- per KK diserahkan oleh Bapak Yohanes selaku perangkat lembang.Dana BLT yang diterima oleh warga diambil dari Anggaran Dana Desa (ADD).

Pemberian BLT oleh perangkat lembang dengan dikawal oleh Bripka H. Firmansyah dan Bripka Arianto dimaksud dengan harapan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari terlebih dalam menghadapi dampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Sanggalangi IPTU Ketut Aliasa mengatakan bahwa dengan adanya pengawasan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilakukan oleh Kepolisian merupakan bentuk transparansi pihak Pemerintah kepada Masyarakat.

“Selain itu juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, sehingga bantuan bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan Masyarakat terlebih dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19.” terang Iptu Ketut.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here