Polres Tana Toraja Amankan Hari Ulang Tahun Ke 64 Sekolah Minggu Gereja Toraja Di Toraja Utara

294
0

Updatekareba.Com, Toraja – Polsek Rantepao Polres Tana Toraja memberikan pengamanan dalam kegiatan Ibadah Raya HUT SMGT ke 64 Sekolah Minggu Gereja Toraja dan doa bersama unruk pelaksanaan pindan sangngullele dalam lingkup pelayanan Gereja Toraja yang diselenggarakan di halaman Gereja besar Rantepao, Rabu (27/2/2019) pafi.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantepao Polres Tana Toraja Kompol Marthen Buttu bersama personil Polsek rantepao dengan melakukan pengamanan jalur lalu-lintas serta pegamanan jalannya kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Toraja utar DR kalatiku Paembonan, Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GEREJA TORAJA. Pdt Musa Salusu, dan segenap Pengurus dan Senior Pengurus BPS-GT yang sempat hadir dan sekitar 10.000 sepuluh ribu anak-anak sekolah minggu dari swluruh klasis gereja toraja di seluru indonesia.

GHUT ke 64 Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) dan peluncuran Pindan Sangngullele dalam lingkunp pelayanan Gereja toraja di laksanakan selama dua hari.

Kegiatan hari ini merupakan puncak perayaan dimana di isi demgan kegiatan Ibadah HUT ke 64 SMGT yang berkumpul di sekitar Halaman Gereja Besar Rantepao dan halaman BPS-GT dan sekitarnya.

Pelaksanaan ibadah di pandu oleh TIM HOPE MINISTRY dan panitia Ibadah Syukur.

Dalam ibadah juga di isi dengan penampilan dari sekolah minggu yang doibawakan dalam lagu dan gerak.

Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dengan memberikan pengaturan arus lalu-lintas serta pengamanan kegiatan baik dengan personil yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman.

“Semoga dengan kehadiran aparat kepolisian pada pelaksanaan kegiatan Ibadah HUT ke-64 SMGT dapat memberikan rasa aman serta kelancaran dalam setiap item-item kegiatan dan tidak terjadi gangguan utamanya gangguan kemananan” Ungkap Kompol Marthen.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here