Polres Tana Toraja ‘BERSINAR’

199
0
Tes urine peronil Polres Tana Toraja oleh BNNK Tana Toraja, Rabu (23/2/2021)

Updatekareba.Com, Toraja – BNNK Tana Toraja bekerjasama dgn Polres TanaToraja hari ini mengadakan Tes Urine terhadap Personel Polres Tana Toraja dalam rangka menciptakan lingkungan kerja bebas Narkoba.

Kegiatan di pimpin langsung Kapolres Tana Toraja AKBP.Sharly Sollu bersama Kepala BNNK Tana Toraja AKBP.Natalya Dewi.DT di Aula Polres Tana Toraja, Rabu (23/2/2021).

Pada kesempatan ini Kapolres Tana Toraja ikut dites urine bersama 77 org anggotanya dan hasilnya semua dinyatakan negatif.

Pada kesempatan ini Kapolres Tana Toraja menyampaikan bahwa jajaran Polres Tana Toraja dalam rangka secara bersama-sama sebagai institusi pelayan publik kepada Masyarakat akan memberikan contoh dalam memberantas peredaran narkoba, khususnya di Kabupaten Tana Toraja.

“Sebagai Jajaran polres Tana Toraja bersinergi bersama BNNK sepakat menjadi teladan di tengah-tengah Masyarakat, untuk Perang Terhadap Narkoba dilanjutkan lagi “Harapan saya agar Masyarakat tetap menerapkan Pola hidup yang sehat tanpa narkoba,” kata Kapolres Tana Toraja.

Ditemui setelah kegiatan Kepala BNNK Tana Toraja menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tana Toraja dan jajarannya yg telah melakukan tes urine hari ini . Dan ini bisa menjadi contoh yg baik untuk instansi pemerintah lainnya agar dapat melakukan tes urine kepada pegawainya sebagai bentuk pengawasan dalam rangka menciptakan lingkungan kerja ‘Bersinar’ ( bersih dari penyalahgunaan narkoba) sekaligus menindaklanjuti Instruksi Presiden No 2 thn 2020 tentang Aksi P4GN di lingkungan Kementerian Lembaga, TNI Polri , Provinsi dan kabupaten /kota menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

“Kami mengajak kita semua aparat pemerintah bersama masyarakat umum dapat bersinergi dan bergerak bersama menciptakan Toraja bersinar (bersih narkoba).
Bersama kita bisa perangi narkoba,” ungkap Kepala BNNK Tana Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here