Polres Tana Toraja Mengisi HUT Lalu Lintas Ke 65 Dengan Baksos Serentak

72
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Tidak lama lagi, Jajaran Satuan Lalu Lintas akan merayakan Hari Jadinya yang ke 65, tentunya seluruh personil Sat Lantas akan bergembira, tak terkecuali dengan jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja.

Dalam mengisi Hari Ulang Tahunnya, Sat Lantas Polres Tana Toraja melakukan aksi Baksos yang di awali dengan pemberian bingkisan kepada warga kurang mampu.

Di kesempatan pertama, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM di daulat untuk menyerahkan Bingkisan Baksos HUT Lantas kepada 3 orang warga, berlangsung di Mapolres Tana Toraja, Kamis (17/09/2020).

Usai diawali oleh Kapolres Tana Toraja, personil lantas pun melanjutkan dengan melakukan tali asih berbagi bingkisan kepada warga.

Sebanyak 25 warga menerima bingkisan tali asih yang bertajuk Baksos Serentak dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 65.

Pembagian bingkisan baksos ini dilakukan di berbagai tempat, di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu H. Muh. Nawir S.Sos, dan KBO Sat Lantas, Ipda Sette Marrung, dengan menyertakan sejumlah personil Sat Lantas.

Iptu H. Muh. Nawir, Kasat Lantas Polres Tana Toraja yang di konfirmasi membenarkan kegiatan Baksos ini.

“Iya benar, dalam rangka hari ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang akan jatuh pada tanggal 22 September 2020 mendatang, kami jajaran Sat Lantaa Polres Tana Toraja melakukan Baksos berupa pembagian Sembako, Baksos ini merupakan kegiatan Baksos Serentak yang dilaksanakan oleh seluruh Satker di Polda Sulsel, Baksos hari ini (Kamis,17/09) kami salurkan Sembako kepada 25 warga,” Sebut Kasat Lantas.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang juga di konfirmasi, berharap semoga dengan HUT Lalu Lintas Ke 65, jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja semakin mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya peningkatan keselamatan warga yang berkendara di atas jalan raya.

“Semoga dengan Momentum HUT Lalu Lintas Ke 65, menjadi spirit dan pelecut semangat bagi personil Sat Lantas untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, saya pun berharap HUT Lalu Lintas menjadi tonggak peningkatan keselamatan warga yang berkendara di atas jalan raya,” Harap Liliek Tribhawono.

Akhir Kata, Selamat HUT Lalu Lintas Ke-65, Semoga Satuan Lalu Lintas semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dalam menghadirkan keselamatan di atas jalan raya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here