POLRES TORAJA UTARA BAGIKAN DAGING QURBAN SECARA DOOR TO DOOR

110
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Hari Raya Idul Adha yang biasa dirayakan umat muslim di dunia dengan cara berkurban atau menyembelih hewan qurban merupakan teladan buat kita akan kisah Nabi Ibrahim dan nabi Ismail.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan usai pelaksanaan sholat Ied Adha di Halaman Mapolres Toraja Utara, bagi umat muslim yang mampu untuk berkurban dapat membagi kebahagiaan kepada umat lainnya. Seperti halnya yang dilakukan Polres Toraja Utara, Jumat (31/07/2020)

Saat ditemui usai penyembelihan, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan, pembagian daging qurban ini sama halnya dengan membagikan kebahagian kepada sesama.

“3 ekor sapi yang kami qurbankan hari ini, dagingnya akan dibagikan kepada Masyarakat,” kata Kapolres Toraja Utara didampingi Ibu Kapolres Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati saat melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban di Halaman Mapolres Toraja Utara, Jumat (31/7/2020) pagi.

Pada momen Idul Adha kali ini, penyembelihan hewan qurban dilakukan sesuai protokol kesehatan yang pembagiannya disalurkan melalui Jajaran Polsek selanjutnya akan diserahkan secara door to door ke rumah-rumah Masyarakat yang membutuhkan. terang Kapolres Torut.

“Saya atas nama pribadi dan Polres Toraja Utara mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Saya berharap dengan momen seperti ini hubungan antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi, dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” tutup AKBP Yudha.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here