Polres Toraja Utara Jaga Ketat Tes CPNS

158
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Pemerintah Kabupten (Pemkab) Toraja Utara mulai hari ini melaksanakan ujian tes CPNS di SMK Kristen Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Dari rilis Humas Polres Toraja Utara, Personil Polres Toraja Utara melaksanakan giat pengamanan seleski kompetensi dasar CPNS formasi tahun 2019 dipimpin oleh Bapak WakaPolres Toraja Utara KOMPOL Mathius M.Tappi.

Nampak personil Polres Toraja Utara dibantu Satpol PP Toraja Utara menjaga ketat tes CPNS ini.

“Tes hari pertama ini diikuti 900 peserta, dan Pak Kapolres sudah instruksikan untuk menjaga pelaksanaan ujian tes CPNS ini,” kata Kompol Mathius Tappi.

Sekertaris Daerah Toraja Utara, Rede Roni, turut memantau langsung tes CPNS secara On line, didampingi para Asisten dan Kepala OPD Pemkab Toraja Utara.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan pembukaan segel yang dilakukan oleh Sekda kabupaten Toraja Utara, dilanjutkan dengan pembukaan segel ruangan seleksi CAT tes SKD pengadaan CPNS daerah Kabupaten Toraja Utara tahun 2019, selanjutnya peserta yang berjumlah kurang lebih 900 orang mengikuti seleksi yang dibagi dalam beberapa sesi.

Untuk pengamanan pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar tersebut mendapat pengaman dari Personel Polres Toraja Utara Sebanyak 9 orang yang dipimpin oleh Wakapolres Toraja KOMPOL Mathius M Tappi.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa Pengamanan tersebut selain untuk menjamin keamanan peserta ujian juga untuk mencegah terjadinya perjokian ujian PNS.

“diharapkan ujian tersebut berjalan aman dan lancar sesuai harapan panitia,” Tegas AKBP Yudha.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here