POLRES TORUT BESERTA BHAYANGKARI PEDULI KEMANUSIAAN BENCANA BANJIR BANDANG LUTRA

93
0

Updatekareba.Com, Toraja – Sebagai Wujud perhatian atas bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan seluruh Personil Polres Toraja Utara serta Polsek Jajaran tak ketinggalan Bhayangkari Cabang Toraja Utara menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban bencana.

Tak hanya ambil bagian dalam hal memberikan bantuan, Personil Polres Toraja Utara beserta Bhayangkari juga mendirikan posko penyaluran bantuan di Halaman Mapolres Toraja Utara yang tujuannya menampung seluruh bentuk bantuan yang asalnya dari Masyarakat Kabupaten Toraja Utara. senin (20/07/2020).

Bentuk bantuan yang diterima untuk kemudian disalurkan berupa sembako, pakaian layak pakai, kebutuhan balita, sepatu boat, air mineral, serta uang tunai.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Ibu Kapolres Ny. Mitha Yudha Wirajati menjelaskan bahwa posko Penyaluran Bantuan Polres Toraja Utara sengaja Kami dirikan guna mempermudah para donatur ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan, tak hanya itu juga guna menambah jumlah para donatur yang sebelumnya tak ada niat berdonasi menjadi ada niat setelah melihat adanya keberadaan Posko.

Nantinya bantuan kemanusiaan yang telah terkumpul akan kami muat dan akan dilakukan pelepasan secera resmi tentunya dengan dikawal oleh Personil Kami menuju lokasi bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara. ungkap Kapolres.

“Bantuan kemanusiaan yang terkumpul akan tersalurkan tepat sasaran hingga tujuan kita meringankan beban saudara-saudara Kita yang menjadi Korban Bencana banjir bandang dapat terwujud,” tutup Akbp Yudha.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here