POLRES TORUT BUKA DONASI UNTUK KORBAN GEMPA MAJENE-MAMUJU

146
0

Updatekareba.Com, Toraja – Sebagai wujud kepedulian atas Korban bencana alam berupa gempa bumi berkekuatan 6,2 skala ritcher (SR) yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat (Majene dan Mamuju), Polres Toraja Utara mendirikan Posko Kemanusiaan serta membuka Rekening Donasi.

Posko Kemanusiaan tersebut didirikan di Kantor Polres Toraja Utara dengan tujuan menampung dan menerima sumbangan terbaik Masyarakat berupa makanan siap saji, air minum, obat obatan, tenda, pakaian layak pakai, serta perlengkapan bayi, Senin (18/01/2021).

Bantuan yang terkumpul nantinya, akan disalurkan oleh Polres Toraja Utara ke Posko korban bencana gempa bumi Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Posko tersebut di buka setiap hari dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak Instansi pemerintah maupun swasta ataupun Masyarakat yang ingin membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Mamuju dan Majene.

Selain mendirikan Posko Kemanusiaan, Polres Toraja Utara juga membuka Rekening Donasi, dimaksud sebagai wadah lain bagi Masyarakat yang ingin ikut memberikan bantuan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengunhkapkan bahwa Posko Kemanusiaan dan Rekening Donasi didirikan untuk menampung bantuan dari Masyarakat tak lepas dari Personil Polres Toraja Utara sendiri yang ingin ikut menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi yang ada di Kabupaten Majene dan Mamuju

Kapolres menambahkan, bagi Masyarakat yang ingin ikut membantu korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Kami juga menyediakan wadah lain berupa Rekening Donasi yang dapat disalurkan melalui rekening BNI dengan nomor 0301461733 atas nama DARYATMO MALIK.

“Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Kasat Sabhara Polres Toraja Utara AKP Daryatmo, SE dengan nomor telepon 081242166807,” tutupnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here