Polsek Sangalla Rutin Patroli Blue Light, Hadirkan Rasa Aman dan Nyaman di Malam Hari

115
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Upaya cipta kondisi terus dilakukan oleh Polsek Sangalla melalui patroli blue light yang rutin dilaksanakan setiap malam, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari disaat warga sedang beristirahat malam, Jumat  (05 /06/ 2020 ) malam.

Sekitar pukul 22:30 wita, dengan beranggotakan lima personil, Aipda Achmad SH memimpin pelaksnaan patroli blue light dengan menyasar sasaran patroli di perbatasan kelurahan Tongko Sarapung dangan Lampio, Lembang Saluallo dan Lembang Tumbang Datu, Kecamatan Sangalla Utara dan wilayah Kecamatan Sangalla.

“Lokasi tersebut merupakan lokasi yang di perkirakan rawan terjadinya tindak kriminal, sehingga konsentrasi pelaksanaan patroli di arahkan kesana, ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya perkelahian susulan antar kelompok, dimana sebelumnya telah terjadi insiden perkelahian di tempat tersebut,” Kata Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP Yosef Dendang saat di konfirmasi.

Kapolsek menambahkan bahwa selain dari mengantisipasi terjadinya perkelahian susulan, patroli blue light ini juga merupakan jawaban kepada warga sangalla yang mengharapkan adanya kenyamanan dan keamanan saat dimalam hari.

“Kami berharap warga dapat berisitirahat dengan aman dan nyaman dimalam hari, dan jika menemukan adanya indikasi terjadinya gangguan kamtibmas, segera laporakan kepada kami, baik lewat peran bhabinkamtibmas maupun langsung menghubungi piket penjagaan Mapolsek Sangalla,” Himbau Kapolsek(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here