Polsek Sanggalangi Pantau Vaksinasi di Puskesmas Buntao

164
0
Handover (Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Polres Toraja Utara kembali membuka Gerai Vaksin Presisi untuk warga yang belum mendapatkan Vaksin.

Gerai Vaksin Presisi tersebut tersebar di beberapa tempat salah satunya adalah di Puskesmas Buntao kec Buntao dalam wilayah hukum Polsek Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara. 16 Juli 2021.

Dalam giat Vaksinasi di Puskesmas Buntao tersebut mendapat pantauan dari Bhabinkamtibmas Bripka Wolter Samson yang tidak henti hentinya dengan tegas namun humanis menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polres Toraja Utara membuka Gerai Vaksin Presisi tersebut untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik Vaksin Covid-19. Hal ini sesuai dengan Instruksi Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi demi memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksin.

Untuk mendaftar dan mendapatkan Vaksin Covid-19 gratis dari Polri ini, masyarakat cukup membawa KTP dan surat keterangan domisili dari pemerintah setempat.

Ps. Kasi Dokkes Polres Toraja Utara Aipda Simon Lembang, saat dikonfirmasi mengatakan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Toraja Utara yang ingin melaksanakan Vaksinasi.

“kami Pihak Polres Toraja Utara bekerjasama dengan Pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas masing-masing Kecamatan membuka Gerai Vaksin Presisi di berbagai tempat yang berbeda, jadi bagi Masyarakat Kabupaten Toraja Utara yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi yang kami buka di berbagai lokasi yang telah kami sediakan yakni Gerai di Polsek jajaran,” ucapnya.

Segera daftarkan diri untuk mendapatkan Vaksin Gratis cukup dengan membawa KTP.

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo yang di hubungi media ini mengatakan bahwa selama persediaan Vaksin masih tersedia maka program Vaksinasi Presisi akan terus dilakukan diberbagai tempat dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas di Toraja Utara untuk memudahkan masyarakat memperoleh Vaksinasi.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here