POLSEK TONDON GELAR OPERASI YUSTISI, SASAR PELANGGAR PROKES

127
0

Updatekareba.Com, Toraja – Polsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara gelar Operasi Yustisi dengan sasaran Pelanggar Protokol Kesehatan di Jalan Poros Bolu – Tondon Lembang Tondon Induk Kec. Tondon Kabupaten Toraja Utara, Rabu (23/09/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tondon IPTU ALWI bersama Camat Tondon AMOS HARMA PATTOLA S.Ip.,MM, giat tersebut dilaksanakan secara stasionar pada ruas jalan guna penegakan penerapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang melintas.

Para petugas menghentikan kendaraan yang melintas bila pengendara ataupun penumpang kedapatan masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan Masker.

Kapolsek Tondon IPTU Alwi menjelaskan bahwa masih ditemukannya beberapa pelanggar yang melintas mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, sanksinya kami berikan tindakan sosial berupa Push Up dan menyanyikan lagu Kebangsaan.

“Melalui Operasi Yustisi ini, Kami berharap timbulnya kesadaran diri dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” harap Iptu Alwi.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here