Praporda SulSel Cabor Taekwondo Bakal Digelar Di Toraja Utara

353
0

Updatekareba.Com, Toraja – Bersama dengan Panitia Pelaksana PraPorprov. XVII Cabang Olahraga Taekwondo SeSulawesi Selatan dan hadir Para Atlit, Pelatih, Manager Tim di Rumah Kediaman Ketua Taekwondo Torut Calvin Parapak Tondok di Pabesenan mengadakan Rapat, Jumat (26/11/2021).

Sebuah kehormatan Pengurus Kabupaten Taekwondo Toraja Utara dibawah Pimpinan Calvin Parapak ditunjuk sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Event ini.

“Dan ini menjadi tantangan karena Kejuaraan Taekwondo untuk Pertama kalinya dihelat di Toraja Utara. Meski dengan berbagai Keterbatasan kita Siap Sukseskan Agenda PraPorprov ini, Pokoknya Toraja Utara Bisa, penyemangat dari Ketua Taekwondo Toraja Utara,” kata Calvin Parapak yang juga Wakil Ketua DPRD Toraja Utara.

Pengurus Pengkab Toraja Utara memberikan Support kepada Atlit dalam Bentuk Kelengkapan Pertandingan yg akan dihelat pada Tanggal 4 sampai 5 Desember 202 di GOR Rantepao.

12 Atlit terdiri dari 3 Poomsae dan 9 Kyorugi akan diturunkan tim tuan rumah Toraja Utara.

“Mohon Dukungan dan Doa Semua Pihak dalam Sukseskan Toraja Utara sebagai Tuan Rumah dan juga Kepada Atlit kita yang akan turun bertanding nantinya.
Kita Bisa,” ucap Calvin.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here