Pray For Masamba, Crisis Centre Gereja Toraja Buka Posko

532
0
Handover (Inforkom BPS Gereja Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kita sungguh berduka dengan peristiwa banjir bandang yang terjadi hari ini di Masamba, Senin (13/7/2020) malam.

Selain korban materi, juga terdapat sejumlah korban jiwa dan juga korban yang masih hilang.

Dikutip dari Inforkom Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, dimana Crisis Centre Geraja Toraja bersama dengan tim Crisis Center Gereja Toraja Tana Luwu, beserta rekan-rekan pelayan di Sabbang dan Masamba telah menyalurkan bantuan emergency berupa kebutuhan pangan, tenda, Selasa (14/7/2020).

Posko bantuan Crisis Center Geraja Toraja juga sedang didirikan di lokasi bersama dengan warga sekitar.

Saat ini warga di lokasi amat membutuhkan sejumlah bantuan berupa: Makanan, perlengkapan mandi, perlengkapan wanita dan bayi, Susu, Kopi dan Pakaian Layak Pakai.

Selain itu, Crisis Center Gereja Toraja juga akan memberikan bantuan beberapa peti jenazah untuk memakamkan beberapa warga jemaat yang meninggal dunia.

Sebagai info, Tim CC GT akan kembali membawa bantuan ke lokasi pada hari Kamis 16 Juli 2020 mendatang.

Bantuan berupa barang dapat disalurkan langsung melalui Lumbung Diakonia Crisis Centre Gereja Toraja di Kampus III UKI di Rantepao atau Gedung BPSW III Makale.

Bantuan berupa dana dapat dikirimkan langsung ke Rekening Khusus BNI nomor 2018999100 atas nama Crisis Centre Gereja Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here