Program Kantor Bupati Mobile, Camat Baruppu : Terobosan Baru Dalam Pelayanan

307
0
Drs. Daniel Rumengan,  Camat Baruppu.

Updatekareba.Com, Toraja – Program Kantor Bupati Mobile yang digelar oleh Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara dibawah kepemimpinan Yohanis Bassang,SE,M.Si dan Frederik Victor Palimbong,ST menunai apresiasi dari masyarakat.

Pelaksanaan program Kantor Bupati Mobile di hari ke Lima sejak dilaksanakan daru hari Senin, 3 Mei yang lalu,  kini dilaksanakan di kantor kecamatan Baruppu.

Camat Baruppu  saat ditemui di ruangannya,  menuturkan bahwa program yang dibuat oleh Pak Bupati  dan Wakil Bupati merupakan Terobosan yang baru didalam Pelayanan langsung ke masyarakat.

“Program Kantor Bupati Mobile ini merupakan terobosan baru,  dan ini yang ditunggu-tunggu masyarakat selama ini. Pelayanan “Jemput Bola” ini sangat membantu dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapi masyarakat,” ungkap Drs. Daniel Rumengan,  Camat Baruppu.

Daniel juga menuturkan  bahwa semoga dengan adanya program ini Data-data pendidikan,  sosial dan lainnya lebih akurat setelah di ferivikasi lagi.

“harapan saya semoga program kantor bupati mobile ini terus terlaksana dan mengurangi masalah pendataan masyarakat  dari data penerima bansos, beasiswa anak sekolah,  kelengkapan berkas seperti KK, KTP dan yang lainnya,” tutup Daniel Rumengan.

Tampak  di lokasi lapangan barereng depan kantor Camat Baruppu,  tampak pula pelayanan yang dilakukan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Baruppu.(gabriel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here