PROPAM POLRES TORUT CEK KEDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

91
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Guna pendisiplinan protokol kesehatan dalam penggunaan masker, jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh, Sie Propam Polres Toraja Utara melakukan pengecekan kepada seluruh personel Polres Toraja Utara dan Masyarakat yang ada di dalam lingkungan Mapolres Toraja Utara, Selasa (18/08/2020) pagi.

Kegiatan ini dipimpin Kasi Propam Polres Toraja Utara, IPDA Arnold Aswan, SH yang dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan polres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, melalui Ps. Kasi Propam IPDA Arnold Aswan, SH mengatakan kegiatan pendisiplinan internal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, yang mengatur soal kedisiplinan melakukan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Untuk melihat kedisplinan personel dan pemeriksaan suhu tubuh dilakukan untuk mengetahui apakah ada personel yang terpapar covid-19 atau tidak,” jelas alumni SIP tahun 2019.

Ditambahkan, Dalam pemeriksaan ini, ada beberapa anggota yang tidak menggunakan masker saat diruangan dan langsung diberikan tindakan fisik,” jelas Kasie Propam.

“Kami juga mengingatkan kepada personel untuk menggunakan masker yang berlogo TNI-Polri sebagai lambang sinegritas kita,” tutup Ipda Arnold.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here