PT Malea Akan Selesaikan IMB 69 Pembangunan Tower Sutet Di Tana Toraja

294
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja –Perusahaan Listrik Tenaga Air (PLTA) yang dikelolah PT Malea, telah membangun 69 saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

69 tower setinggi 30 meter yang sudah berdiri dan selesai oleh pihak PT Malea akan menyelasaikan pengurusan IMB kepada pihak Pemkab Tana Toraja , dimana setiap tower nilai IMB Rp 10 juta.

Hal ini disampaikan pihak Manajemen PT Malea yang diwakili Syukur, didepan Komisi III DPRD Tana Toraja, bahwa akan secepatnya akan melunasi kewajiban IMB kepada Pemda Tana Toraja, Rabu (10/9/2021).

Menurut Syakur, selama pembangunan tower pihaknya tetap kordinasi dengan Camat dilewati jaringan transmisi wilayahnya sehingga kegiatan pembangunan tetap lancar.

“Demikian pula tanah warga lokasi dirikan tower berukuran 30×30 meter setinggi 36 meter dengan jarak tiap tower 300 meter sudah dibeli pihak perusahaan sehingga target proyek selesai tepat waktu sebelum PT Malea tahap dua beroperasi,” kata Syakur.

Raker dipimpin ketua komisi tiga Nico Mangera (Nimar) dihadiri Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Daud Balalembang, dan Kadis Lingkungan Hidup Adelheid Sosang.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here