PT. Malea Energi Bantu APD Dan Rapid Test Satgas Covid-19 Tana Toraja

148
0
Handover (Diskominfo Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – PT. Malea Energy memberikan bantuan sebagai upaya ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sabtu, 20 Juni 2020 di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja.
Muhammad Syakur selaku Site Manajer mewakili PT. Malea Energy menyerahkan bantuan Penanganan Covid-19 berupa 1.000 Lembar baju Hazmat dan 1.000 buah alat Rapid Test ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bantuan ini diterima langsung Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja didampingi Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Muhammad Syakur mengatakan bantuan APD dan Rapid Test ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian PT. Malea dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

“Semoga APD dan Alat Rapid Test ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

Sementara itu Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja menyambut hangat dan menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Saya mengapresiasi ini sebagai sumbangan kemanusiaan untuk rakyat Tana Toraja semoga PT. Malea Energy semakin jaya kedepan,” harap Bupati Tana Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here