Putra Toraja Ini Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Tana Toraja

847
0
Sertijab Kasi Intel baru Kejari Tana Toraja, Senin (7/10/2019).

Updatekareba.Com, Toraja РKepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, satu melantik dua pejabat baru di aula lantai 2 Gedung Kejari Tana Toraja, Senin (7/10/2019).

Pejabat yang dilantik yakni Kepala Seksi Intelejen (Kasiintel) Ariel Denny Pasangkin, SH yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional di Kejari Bitung, Sulawesi Utara.

Ariel Denny Pasangkin yang merupakan putra Toraja ini menggantika pejabat yang lama Andi Ardiaman, SH.

“Selamat bertugas untuk pejabat yang lama di tempat yang baru, dan selamat datang untuk pejabat yang baru terima kasih atas seluruh pengabdian dan kerja sama saudara-saudara selama ini,” terang Jefri P. Makapedua,

Jefri berharap, mutasi ini akan membuat Kejari Tana Toraja menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap pejabat baru cepat menyesuaikan dan menjalankan tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan,” pungkasnya.

Sebelumya, pejabat lama dimutasikan yakni Kasi Intel Andi Ardiaman dipromosikan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru sebagai Kepala Seksi Pindana Khusus (Kasipidsus).

Saat ditemui seusai sertijab, pejabat lama Andi Ardiaman menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Toraja selama bertugas di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.

“Terima kasih dan permohonan maaf saya kepada masyarakat Toraja, dan bagi saya Toraja sudah jadi seperti kampung sendiri,” ucap Andi Ardiaman.

Kasi Intel Kejari Tana Toraja Ariel Denny Pasangkin, meminta dukungan dan kerjasama dalam mengemban tugas di kampung halamannya ini.

“Saya akan tetap lanjutkan program – program dari pejabat lama, dan mohon dukungannya,” ungkap Ariel Denny Pasangkin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here