Rakorcab DPC PDIP Toraja Utara Di hadiri Bupati Toraja Utara

320
0

Updatekareba.Com, Toraja – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Toraja Utara menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Hiltra Rantepao, Sabtu (23/2/2018) pagi.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, hadir langsung dalam Rakorcab partai yang mengusungnya pada Pilkada 2015 silam.

Rakorjab yang dihadiri Wakil Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rispayanti, dan Calon Legislatif DPR RI PDIP daerah pemilihan Sulsel III, membahas strategi pemenangan dan penguatan saksi dalam Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam konfrensi pers Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Semuel T. Lande, mengatakan ini konsilidasi partai untuk pemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

“Kita konsilidasi dengan menyatukan satu tujuan dengan para calon legeslatif dengan pengurus dan kader PDIP di Toraja Utara,” ujar Semuel T. Lande.

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, berharap partai PDIP dapat menjaga suasana kondusif menjelang, saat, dan pasca pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Sementara salah satu calon legeslatif DPRD Kabupaten Toraja Utara dari daerah pemilihan satu Toraja Utara Henokh Palungan, menyampaikan akan bekerja all out untuk memenangkan partai PDIP di Toraja Utara.

“Bukan hanya raihan suara pribadi yang diperjuangkan, juga kemenangan Jokowi – Ma’ruf harga mati dimana PDIP sebagai partai pengusung, dan Jokowi kan kader tulen PDIP,” ungkap Henokh Palungan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here