RESEPSI PERNIKAHAN KAJARI TANA TORAJA DIHADIRI PARA PEJABAT KEJATI DAN KAJARI SE SULSELBAR

1297
0
Resepsi pernikahan Kajari Tana Toraja, Sabtu (29/6/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Jefri P. Makapedua, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja menyelenggarakan resepsi pernikahan di Hotel Sahid Toraja, Sabtu (29/6/2019) siang.

Asisten Intelijen Kejati Sulselbar, Imam Wijaya, dan Asisten dalam lingkup Kejati SulSelbar serta Kajari se SulSelBar hadir dalam acara ini.

Jefri P. Makapedua menikahi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Toraja Utara, Mira Bangalino, yang juga alumni STPDN tahun 2009.

Resepsi pernikahan Jefri P. Makapedua dan Mira Bangalino, dibalut dalam nuansa adat Toraja. Kedua mempelai tampak bahagia di kursi pelaminan.

Kedua mempelai berjalan menuju dikursi pelaminan, dengan dikawal Purna Praja STPDN.

Ketua DPRD Toraja Utara Stevanus Manganta, didaulat memberikan wejangan bagi kedua mempelai.

“Salah satu kunci menjaga rumah tangga itu yakni jangan mengumbar atau curhat persoalan rumah tangga di media sosial, bukan tempatnya buat status di medsos untuk soal rumah tangga,” kata Stevanus Manganta, yang merupakan anggota Fraksi Gerindra DPRD Toraja Utara.

Ratusan undangan hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Kajari Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, mewakili kedua keluarga yang berbahagia ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir dan memberiak doa restunya kepada kedua mempelai.

Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, dan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, dan unsur Forkopindo Toraja juga hadir dalam pesta pernikahan Kajari Tana Toraja ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here