Reses Perdana, Jufri Sambara Temui Pemuda di Toraja Utara

613
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Setelah dilantik 24 September 2019 lalu sebagai legislator DPRD Sulsel hasil Pemilu 2019, Jufri Sambara melakukan reses perdana dan temu konstituen yang dilaksanakan di Aula SMA Kristen Barana, Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (5/11/2019).

Jufri Sambara merupakan anggota DPRD Prov. Sulsel dari Fraksi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Sulsel 10 yaitu Kabupaten Toraja Utara, dan Kabupaten Tana Toraja.

Reses dan Temu Konstituen yang digelar ini dalam bentuk diskusi tentang Penyebarluasan Perda tentang pembangunan kepemudaan dihadiri Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran, dan Sekertaris Gerakan Integritas Toraja, Brikken Linde Bonting, perwakilan Organisasi Kepemudaan se Toraja Utara, dan pelajar.

Dalam reses ini Jufri Sambara menerima sejumlah masukan dan aspirasi dari pemuda antara lain permintaan keterlibatan para pemuda dalam pembangunan, serta perhatian Pemerintah terhadap kegiatan kepemudaan.

‚ÄúPemuda adalah masa penentu masa depan, persiapkan diri sebaik-baiknya, dan aspirasi ini menjadi catatan bagi saya untuk dibahas pada tingkat komisi,” kata Jufri Sambara, yang tergabung dalam anggota Komisi E DPRD SulSel.

Jufri Sambara juga menitip pesan kepada para pemuda Toraja hindari narkoba dan miras, kerena dengan menghindari narkoba dan miras adalah satu-satunyanya alat memproteksi diri.

“saya mencintai tanah kelahiran saya, pererat rasa kebangsaan dan pancasila para pemuda Toraja,” ungkap Jufri Sambara.

Dalam temu konstituen ini, Anggota Komisi E DPRD SulSel ini juga menyampaikan dukungan terhadap program KNPI Toraja Utara.

Sementara Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran mengungkapkan salah satu program unggulan KNPI Toraja Utara tiga tahun kedepan yakni goes to school.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here