Resmi Dilantik, Pengurus Baru IPPEMSI Makassar Bersinergitas Mengemban Amanah Baru

599
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Dewan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (DP-IPPEMSI) Makassar telah mengikrarkan sumpah janji dan dilantik serta disaksikan langsung dihadapan sejumlah tokoh pemuda SIMBUANG-MAPPAK pada Senin malam (28/6/2021) di Auala Keuskupan Agung Makassar.

Nahkoda baru pun diberi kepada Untung Sarangnga’ yang terpilih beberapa waktu lalu dalam MUBES IPPEMSI Makassar ke-X.

“Jika wadah ini hanya sebagai ruang persekutuan, mungkin di ruang lain akan lebih sempurna tentang hal itu, tetapi wadah ini adalah wadah perjuangan masyarakat SIMBUANG-MAPPAK,” ujar Pasa’ Maraya, Majelis Pertimbangan Organisasi IPPEMSI Makassar dalam sambutannya.

“Selain itu Badan Verifikasi Organisasi, Bastian Littu juga mengapresiasi setiap program kerja yang telah dilaksanakan oleh pengurus demisioner dan berharap semoga apa yang baik dapat diteruskan kepengurusan yang baru ini,” Ungkapnya.

Rei Naldo ketua demisioner mengatakan menjadi pemimpin organisasi IPPEMSI Makassar bukanlah hal yang mudah, karena banyak tantangan dalam perjuangan ini.

“Tiga fungsi organisasi, yakni kekeluargaan, pengkaderan dan perjuangan harus senantiasa berjalan beriringan sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi dapat dikerjakan sesuai dengan cita-cita awal mula dibentuknya organisasi kita ini,” tandasnya.

Sementara itu, ketua umum terpilih Untung Sarangnga’, mengatakan, Ketahuilah akhir-akhi ini, begitu banyak problematik,Hak-hak rakyat belum secara tuntas dipenuhi. Keadilan dan kesejahteraan masih jauh dari cita-cita bangsa.
Oleh karena itu.

“saya mengajak pengurus baru untuk bisa berkerja sama, melakukan pengawalan dalam menegakkan keadilan di daerah yang sama-sama kita cintai,” tutup Untung.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here