Rev. DR. Paul Sene Lakukan Pembinaan Spritual Dan Ibadah KKR Di Kejari Tana Toraja

296
0
Handover (Kejari Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja lakukan ibadah yang diikuti Pimpinan dan staf Kejari Tana Toraja yang nasrani, di aula Kejari Tana Toraja, Selasa (4/2/2020).

Pelayan firman yang disampaikan, Rev. DR. Paul Sene, mengatakan sebagai pengikut Kristus harus mampu mempersiapkan diri bertumbuh menjadi insan yang memiliki keimanan dan pola pikir yang siap untuk mendukung kegiatan penginjilan.

Menurut Rev. DR. Paul Sene, dalam khotbahya menyampaikan agar para Staf Kejari Tana Toraja agar membekali diri dengan bekerja secara positif.

“Tempalah dirimu menjadi pribadi yang memberikan pengaruh yang baik bagi lingkungan keluarga, masyarakat dan bangsa karena andalah yang menjadi pemimpin masa depan,” kata Rev. DR. Paul Sene.

Sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua, menjelaskan kegiatan KKR bagi Staf Kejari Tana Toraja ini bertujuan untuk meningkatkan spritual dan budi pekerti.

“Semoga kegiatan ini membawa dampak yang besar bagi kami staf Kejaksaan di Toraja untuk melajutkan pelayanan di gereja dan di tengah-tengah bangsa dan negara ini melalui pekerjaan,” ungkap Jefri Penanging Makapedua.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here