Rinto ; Hormat Saya Kepada Seluruh Tim RINDU, Dan Terima kasih Masyarakat Toraja Utara

3634
0
Yosia Rinto Kadang (kiri) dan Yonathan Pasodung (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasosung (RINDU) menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyrakat Toraja Utara dalam Pilkada tahun ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Toraja Utara yang telah memilih dan mendukung kami, serta hormat saya kepada seluruh tim dan simpatisan paslon RINDU,” Kata Yosia Rinto Kadang, Rabu (9/12/2020).

Rinto pun mengungkapkan rasa bangganya setelah RINDU dan tim telah membuat sejarah baru bagi dunia politik Toraja Utara, dan tim RINDU adalah tim pemenangan yang dikenal sopan dan santun selama kampanye Pilkada 2020.

“Kita telah buktikan bahwa kita bisa berjuang tanpa money politik, dan itu adalah sejarah. Masih ada Ibu Eva (istri Rinto) yang anggota DPR RI yang akan tetap berjuang bersama kita bangun Toraja Utara” ungkap Rinto.

Lanjut Rinto pertandingan kita telah usai dan kita sudah mendapatkan pemimpin baru Toraja Utara 2021 – 2024, pertandingan ini kita berada pada posisi sukses yang tertunda namun kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya tapi marilah kita belajar dari perhelatan ini untuk kita bisa melangkah lebih baik ke depan.

“Mari kita bangun silahturahmi yang erat lagi dengan saudara – saudara kita yang kemarin sempat berbeda pilihan agar kita bisa menjadi bagian pengontrol jalannya pemerintahan ke depan, mari kita berikan dukungan bagi pemimpin yang terpilih agar mereka bisa membawa Toraja Utara yang lebih baik, kita akan ketemu lagi pada tahun 2024, semoga Tuhan memberikan kita kesehatan dan umur panjang,” ucap Rinto.

Rinto pun berpesan agar kita semua mendukung Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang terpilih.

“Selamat dan mari kita dukung Bupati dan Wakil Bupati yang baru serta bersama memajukan Kabupaten Toraja Utara,” tambah Yosia Rinto Kadang.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here