Rombongan Touring Mantan Wakapolri Nikmati Wisata Toraja

127
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto sambut kedatangan Komjen Pol. (Purn) Ari Dono Sukmanto, yang datang ke Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, dalam rangka touring motor gede bersama rombongan.

Didalam rombongan moge Komjen Pol. (Purn) Ari Dono Sukmanto
juga terdapat satu lagi jenderal purnawirawan polri, Irjen Pol Purn. Arif Wachyunadi, rombongan berjumlah 8 orang yang kesemuanya menggunakan moge atau motor gede.

Menurut informasi yang diperoleh dari Aiptu Erwin, Humas Polres Tana Toraja, sekitar pukul 12.10 wita Komjem Pol Purn. Ari Dono Sukmanto beserta rombongan, tiba di obyek wisata kaero Kebun Kopi.

“Beliau langsung disambut oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, selama di obwis kaero rombongan rehat dan menikmati panorama obwis kebun kopi kaero, dan sekitar pukul 13.40 wita rombongan meningglkan obwis Kebun kopi kaero selanjutnya rombongan menuju Obwis Tongkonan Buntu Kalando,” Kata Erwin.

Lanjut Erwin, Pukul 14.05 wita Rombongan tiba di Obwis Tongkonan Buntu kalando Kelurahan Tongko Sarapung, Kecamatan Sangalla, selama kurang lebih 20 menit rombongan pak jenderal menikmati suasana obyek wisata, kemudian
meninggalkan lokasi pukul 14.25 wita, selanjutnya menuju Makale.

Selama kegiatan berlangsung, Kapolres Tana Toraja didampingi oleh Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH, begitu pula untuk memastikan nyamannya rombongan touring moge dari Komjen ( Purn) Ari Dono Sukmanto, Jajaran Sat Lantas dan Polsek Sangalla di turunkan laksanakan pam jalur.

” tentunya Pam jalur yang dilaksanakan ini tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan,” Kata Kabag Ops Kompol. Budi Gunawan saat di konfirmasi.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono yang juga di konfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan perihal touring moge dari mantan Waka Polri

“iya benar, beliau bersama rombongan datang ke Tana Toraja dalam rangka touring motor gede bersama rombongan yang berjumlah 8 orang, beliau melihat dan menikmati panorama obyek wisata yang ada di Tana Toraja, ini sesuatu yang membanggakan sekali, dan ini sekaligus bukti bahwa memang Toraja terkenal sebagai daerah wisata yang pantas untuk di kunjungi,” Tutup Liliek Tribhawono.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here