Saat Daftar Bacabup Di PDIP Toraja Utara, Bride S. Allorante Singgung Soal Money Politik

164
0
Bride S. Allorante (kemeja putih) didampingi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDIP, Meiske Anggrainy, saat daftar di DPC PDIP Toraja Utara, Selasa (10/9/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Kepala Dinas PUPR Kalimantan Barat, Bride S. Allorante, yang didampingi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDIP, Meiske Anggrainy, mengambil formulir calon Bupati di kantor DPC PDIP Toraja Utara, Selasa (10/9/2019) pagi.

Bride S. Allorante, merupakan orang ke – 12 yang mengambil formulir di PDIP untuk usungan dalam Pilkada serentak di Toraja Utara tahun 2020 memdatang.

“Nah, saya buktikan bahwa saya serius mau maju di Pilkada,” kata Bride S. Allorante.

Saat mendaftar Bride S. Allorante, juga menyinggung soal kampanye anti money politik yang digelorakan dan hangat dibicarakan masyatakat Toraja jelang Pilkada.

” Sejak tahun 2010 kan saya sudah tekankan dan sampaikan kita harus lawan money politik, dan ingat beda money politik dan cost politik,” ujar Bride.

ASN senior ini juga menyampaikan terima kasihnya dan dukungannya atas iniasi Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja yang secara aktif kampanyekan gerakan lawan money politik.

“Money politik juga bisa dalam bentuk jasa atau kebijakan,” tambah Bride.

Bride Suryanus Allorante adalah mantan calon bupati Toraja Utara pada Pilkada 2010 yang juga diusung PDIP.

Seusai Bride S. Allorante mendaftar, giliran Yohanis Bassang juga ikut memgambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Toraja Utara di PDIP.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here