Saat Idul Adha 1441 H, Anggota DPR RI Ini Silaturahmi dengan Wakil Bupati Tana Toraja

295
0
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, saat silahturahmi dengan keluarga Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara, Jumat (31/7/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, silaturrahmi dengan keluarga Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, di rumah jabatan Wabup Tana Toraja, Kecamatan Makale, Jumat (31/7/2020).

Hal ini upaya menjaga kekompakan dan kerukunan serta untuk membina hubungan baik antar sesama.

Untuk diketahui Istri Wabup Tana Toraja, Hajja Nurliah Datuan Batara, dan dua putrinya merayakan Idul Fitri 1441 H.

Eva Stevany Rataba menyampaikan silahturahmi dengan keluarga Wabup Tana Toraja selain untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan, juga mendiskusikan tentang pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.

“Hari Raya Idul Adha kita jadikan titik awal guna lebih memantapkan rasa kepedulian terhadap sesama umat dan menjadikan kita sebagai insan yang bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga kita selalu dapat menjaga tali silaturahim diantara sesama,” kata Eva Stevany Rataba.

Eva juga bangga dan salut atas kehidupan dari keluarga Wabup Tana Toraja, meski berbeda agama dengan istri dan anaknya tetapi tetap rukun dan damai dalam berumah tangga.

“Kita harus kembali mempererat tali silaturahmi. Kemudian menjaga persatuan, kekompakan serta keharmonisan diantara umat beragama serta menumbuhkan semangat gotong royong di dalam kehidupan bermasyarakat. Apalagi di masa pandemi virus korona ini diharapkan masyarkat selalu dispilin terhadap protokol kesehatan tidak mesti ada kegaduhan dan lain sebagainya, bukan hanya masyarakt saja pihak pemerintah juga sudah penat terhadap, namun hal ini harus dilakukan demi memutus mata rantai virus korona ini,” ucap Eva Stevany yang juga istri Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang.

Sementara Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara, mengungkapkan kedatangan anggota DPR RI ke rumah jabatannya murni silahturahmi.

“Ibu Eva itu adik saya dan kebanggaan kami Toraja di Jakarta, dan dalam silahturahmi ini banyak kami diskusikan tentang kondisi Kabupaten Tana Toraja,” ucap Victor Datuam Batara.

Dalam silahturahmi yang juga nampak Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, dilaksanakan sesuai aturan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah di tengah pandemi virus korona. Ketentuan ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan virus korona semakin luas di masyarakat.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here