Saat Malam Tahun Baru, Satu Mayat Ditemukan Di Kampus II UKI Toraja

9715
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Personil Polsek Rantepao yang dipimpin Kompol Marthen Buttu didampingi Ipda Lawaru dan Timsus Polres Tana Toraja yang dipimpin Ipda Iskandar Mendatangi Tkp Penemuan Mayat di Lokasi Banguan Kampus 2 UKI Toraja, Kelurahan Tallunglipu Matallo, Kecamatan Tallunglipu, Kabupate Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 21.00 wita.

Menurut keterangan Saksi an. Sofyan (22) buruh bangunan di lokasi kampus II UKI Toraja, memanggil korban bernama Musa (60) yang berada di kamar namun Korban tidak menyahut, karena tidak menyahut Saksi beranggapan bahwa korban masih tidur.

Setelah itu saksi melanjutkan aktifitas seperti biasanya,setelah pukul 17.00 Wita saksi dan teman-teman korban yang semuanya bekerja sebagai buruh bangunan Kampus 2 UKI Toraja tidak melihat korban, sehingga saksi yg lain Pa’Gita (43),dan Markus Tandi Gana (52).

Melihat kamar korban masih tertutup dari dalam kemudian Para saksi tersebut memangil -manggil korban namun Korban tidak menyahut sehingga para saksi mendobrak paksa Kamar tersebut dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan kaku yang belum di ketahui penyebab kematiannya.

Kemudian Personil bersama teman korban membawa Korban kerumah sakit Elim Rantepao dengan menggunakan Mobil Patroli Lalulintas.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban meninggal dunia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here