Sambil Ingatkat Protap Kesehatan, Bhabinkamtibmas bersama Mahasiswa KKN UKI Toraja Juga Bagi Bibit Pohon

169
0

Updatekareba.Com, Toraja – Bhabinkamtibmas Polsek saluputti Bripka Anthonius Ruru, bersama Mahasiswa KKN Uki Toraja melaksanakan pengambilan bibit pohon di Kepala Balai BPDAS HL Jeneberang Saddang, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (5/8/2021).

Adapun bibit pohon yang diambil dan akan ditanam yakni jenis pohon mahoni, cemara, ketapang, Flamboyan, dan pucuk merah sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut untuk di bagikan kepada masyarakat di lembang Kolesawangan kemudian ditanam di kebun milik masyrakat dan objek wisata saluliang agar mencegah tanah longsor serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi masyarakat Lembang Kolesawangan.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberi himbauan agar selalu terapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas Mari bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid–19.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here