Sambut HANI 2020, BNNK Tana Toraja Turun Ke Jalan Untuk Membagikan Masker Ke Masyarakat

257
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 dengan Tema “Hidup 100%, BNNK Tana Toraja membagi – bagikan Masker, Stiker bertuliskan Stop Narkoba dan juga leaflet kepada Masyarakat sekitaran Terminal Makale dan Pasar Sentral Makale Kabupaten Tana Toraja yang langsung dibagikan oleh Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja dengan tetap menjaga protokoler kesehatan, Rabu (24/6/2020).

Dalam kegiatan ini juga Tim Penyuluh memberikan leaflet yang berisikan tentang bahaya narkoba dengan mengajak dan menyampaikan pesan untuk menjauhi dan lawan narkoba. Masyarakat tampak antusias menyambut Tim BNNK Tana Toraja.

Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo menyampaikan kegiatan ini rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional lewat kampanye stop narkoba.

“Dengan kegiatan ini kami mengajak Masyarakat melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang merupakan tanggung jawab kita bersama termasuk Masyarakat, kita akan terus menggalang semangat bersama melawan narkoba agar genarasi Toraja dapat menjadi generasi yang Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia,” kata Dewi.

Selain langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi BNNK Tana Toraja dalam upaya pencegahan Covid-19 serta Dalan Rangka Pra Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020 yang pada puncak perayaannya jatuh tanggal 26 Juni 2020,” tutup Kepala BNNK Tana Toraja.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here