Sambut Hari Bakti Adyaksa Ke 61 Dan HUT IAD Ke 21, Kejari Tana Toraja Gelar Baksos

143
0
Bakti sosial IAD Tana Toraja, Kamis (8/7/2021).

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61dan HUT Ikatan Adhyaksa Karini (IAD) ke-21, Kejaksaan Negeri Tana Toraka gelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada Anak yatim dan berkebutuhan khusus serta janda para mantan staf Kejaksaan di Toraja dan juga warga yang kurang mampu.

Jajaran Kejari Tana Toraja terjun langsung memberikan bantuan ke beberapa ke panti asuhan RBM Tangmentoe di Lembang angin angin, Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara, dimana RBM (Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat) Tangmentoe merupakan Pusat Pengembangan dan Latihan untuk orang dengan kecacatan.

Sementara dipimpin Ketua IAD Tana Toraja Mira Bangalino, juga mengunjungi Istri atau janda dari Alm. Bapak Lemba Pensiunan Pegawai TU (Tata Usaha) Kejari Tana Toraja, Agnes Lemba.

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua mengatakan bahwa bakti sosial dan donor darah ini kami buat dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, semoga bantuan yang diserahkan ke panti asuhan dan warga kekurangan bisa meringankan beban hidup di masa Pandemi ini” tuturnya.

Selain bakti sosial, Kejari Tana Toraja juga melaksanakan donor darah.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here