Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Torut Bantu Sembako Penyandang Disabilitas

44
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Bakti sosial Polri dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara Polda Sulsel berikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas di Dusun Karatuan Lembang Buntu La’bo Kec. Sanggalangi Kab. Toraja Utara. Senin (20/06/2022).

Salah satu Penyandang Disabilitas yang mendapat perhatian dari Kapolsek Sanggalangi IPTU Yos Sudarso M, SH bersama personil yaitu Ma’ Kiri’ (45 tahun), beliau merupakan penyandang disabilitas bawaan sejak lahir.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melalui Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso M, S.H menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dalam bentuk pemberian paket sembako ini adalah rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, dengan menyasar Masyarakat Penyandang Disabilitas.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”. terangnya.

Kapolsek Sanggalangi menjelaskan, pemberian bantuan ini dilakukan juga sebagai wujud tanggung jawab sosial Polres Toraja Utara kepada Masyarakat kurang mampu, terkhusus penyandang disabilitas.

Santunan berupa Paket Sembako yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban dari Ma’ Kiri’ dan juga keluarga ataupun tetangga yang merawatnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here