Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Toraja Utara Gelar “Open Ceremony” Kapolres Cup I 2022

133
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Opening Ceremony Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I 2022 berlangsung meriah di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (31/05/2022).

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M.Si, resmi membuka Turnamen Volly Ball “Kapolres Cup I Toraja Utara” yang ditandai dengan pelepasan balon dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76.

Ceremony Pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh Bupati Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara, Dandim 1414/Tator, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara, Kepala BPN Toraja Utara, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Makale, Ketua KONI Toraja Utara, Kepala Cabang BRI Rantepao, Wakapolres Toraja Utara, Para PJU Polres Toraja Utara, Kapolsek Jajaran, serta para wasit dan atlit yang ikut serta dalam pertandingan.

Acara pembukaan diawali dengan penampilan marching band, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara, dan Bupati Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara dalam sambutannya, mengatakan bahwa, Kapolres Cup I yang pertama kali digelar ini merupakan terobosan baru Polres Toraja Utara dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76.

Karenanya, dalam giat Kapolres Cup I yang digelar ini, pria nomor satu di jajaran Polres Toraja Utara mengharapkan agar dapat berjalan dengan sukses dan dapat menghibur Masyarakat.

Selain menghibur, tujuan dan manfaat turnamen ini digelar, sebut Kapolres, adalah untuk menjalin silaturrahmi dan sebagai ajang mencari bibit atlit volly ball.

Kepada seluruh official pertandingan, tegas Kapolres, kedepankan objektifitas dan kejujuran, trimakasih kepada wasit yang ikut andil dalam mensukseskan turnamen volly ball Kapolres Cup I 2022.

Selamat bertanding, pesan Kapolres, menang kalah itu biasa, “Junjung tinggi sportifitas, prestasi yes, sportifitas harus”.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here