SAPMA Dan Srikandi Pemuda Pancasila Bantu Pemkab Toraja Utara Salurkan Bibit Sayuran

378
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) dan Srikandi Pemuda Pancasila akan membantu Pemkab Toraja Utara dalam menyalurkan bibit sayuran ke masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua SAPMA PP Toraja Utara, Bram Tallulembang, saat ditemui usai melakukan audiens dengan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Jumat (24/4/2020).

“Hari ini Sapma Dan Srikandi PP Torut Audiens bersama bapak Bupati Toraja Utara untuk membahas hasil Rapat Kerja Kami yang bisa di sinergikan dengan pemerintah daerah,” kata Bram Tallulembang.

Bram lebih lanjut menjelaskan pertemuan dengan Bupati juga membahas penanganan Pemkab Toraja Utara dalam menangani wabah Covid-19.

“Dan hari ini juga Sapma dan Srikandi Torut berkerja sama dan membantu Dinas Pertanian Toraja Utara untuk membagikan bibit sayurran kepada masyarakat,” ungkap Bram.

Ketua SAPMA menambahkan Bupati Toraja Utara merespon baik dan mengizinkan untuk membantu bersama Dinas Pertanian.

“Pak Bupati welcome, dan mendukung serta sangat bersyukur pemuda bisa ikut ambil bagian membantu Pemkab Toraja Utara dalam menangani dampak wabah Covid-19,” tambah Bram.

Dalam diskusi dan kegiatan yang dilakukan oragnisasi kepemudaan bersama Bupati ini tetap menjalankan Protap Covid-19.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here