SAT LANTAS POLRES TORAJA UTARA SIAPKAN PENGAWALAN JENAZAH SECARA GRATIS

571
0

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam hal meningkatkan mutu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) kembali menggelorakan pelayanan pengawalan jenazah secara gratis.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara Bripka Safran yang mengunjungi kantor lurah/lembang guna untuk kembali mengingatkan mengenai sistem pengawalan jenazah secara gratis untuk kemudian disampaikan kepada warga. Senin (17/01/2022).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara AKP Agussalim, SH, Selasa (18/01/2022).

Menurutnya, jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan jenazah baik itu ke pemakaman ataupun ke rumah duka, maka dapat melakukan koordinasi ke Sat Lantas Polres Toraja Utara atau dengan menghubungi nomor 081354706767.

Kasat Lantas juga menegaskan bahwa pengawalan jenazah itu tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

“Pengawalannya gratis, tidak ada biaya untuk pengawalan, kalau sudah menghubungi Satuan Lalu Lintas ataupun nomor telepon diatas akan dikawal,” lanjutnya.

Kepada masyarakat, Kasat Lantas juga mengingatkan untuk tidak segan meminta bantuan pengawalan jenazah kepada pihak kepolisian.

Untuk diketahui, pelayanan pengawalan jenazah ke rumah duka ataupun hingga ke tempat pemakaman secara gratis ini sebenarnya telah berlaku sejak lama.

Namun masih banyak masyarakat yang tak mengetahui hal tersebut.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here