Satu Pengendara Sitor Tewas Dilindas Truk Di Toraja Utara

2750
0
Ilustrasi

Updatekareba.Com, Toraja – Kejadian kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Andi Mappanyukki Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Senin (26/4/2021) pukul 04:00 Wita.

Kendaraann yang terlibat kecelakaan yaknu epeda motor/ sitor Revo warna hitam nomor polisi DD 5334 II dengan Mobil truk Mitsubishi warna kuning nomor polisi DP 8385 B

Pengemudi Sepeda motor roda tiga atau sitor Revo warna hitam, Saipul (20) tewas ditempat akibat dilindas kendaraan truk mistsubishi.

Sementara Penumpang Sepeda motor roda tiga ini, Ferawati (25), dan Sangen (42) mengalami luka lecet dan dilarikan ke rumah sakit.

Pengemudi truk mitsubishi, Aswan Jaelani (24) telah diamankan satlantas Polres Toraja Utara

Adapun kronologis kejadian dari rilis Humas Polres Toraja Utara, menurut keterangan saksi di tkp bahwa pengemudi Mobil Mitsubishi bergerak dari arah selatan ke arah Utara atau dari arah kandean dulang ke arah pasar pagi kemudian menyerempet atau menabrak satu unit Sepeda motor/ sitor Revo warna hitam yang bergerak dari arah selatan ke Utara atau searah dengan pengemudi mobil tersebut.

Mengakibatkan pengemudi motor masuk dikolong mobil dan melindas pengendara motor tersebut yang mengakibatkan meninggal dunia.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here