Satu Warga Tallunglipu Toraja Utara Diamankan Polisi Karena Mencuri

2182
0
Handover (Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Sabtu tanggal 18 September 2021 sekitar Pukul 11.30 wita Sat Reskrim (UNIT RESMOB) Polres Toraja Utara Yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Toraja Utara AIPDA LEO TIMANG melakukan PENANGKAPAN terhadap terduga Pelaku Pencurian Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 127 / IX / 2021 / SPKT / Res. Torut, 18 September 2021.

Kejadian pencurian ini terjadi di Toko Jesika, Tallunglipu Matallo , Kec. Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (14/9/2021) kemarin.

Pelaku berinisial Y T Alias. TP (24) beralamat di Dusun Tampo Tallunglipu, Kelurahan Tampo Tallunglipu , Kecamatan Tallunglipu , Kabupaten Toraja Utara.

Kronologis berdasarkan rilis humas Polres Toraja Utara pada hari Selasa, tanggal 14 September 2021 sekitar Pukul. 22.00 wita, dimana pada saat itu korban menuju ke dalam kamar untuk menyimpan Handponenya yang tempatnya berada disamping toko tersebut dan pada saat korban berada didalam kamar korban melihat pelaku dilayar CCTV memasuki toko dan pelaku langsung menuju ke laci kasir dan menarik laci tersebut lalu mengambil uang tunai sejumlah Rp.4.700.000.

Kemudian korban langsung menuju ke kasir dan sempat terjadi tarik- menarik antara pelaku dan korban namun pelaku berhasil melarikan diri.

Dari kejadian tersebut Sat Reskrim (Unit Resmob) Polres Toraja Utara melakukan Penyelidikan terhadap Pelaku dan pada hari Sabtu, tanggal 18 September 2021 sekitar pukul 11.00 wita Unit Resmob.

Melakukan Penangkapan di Dusun Paku, Lembang Tondon Siba’ta , Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara dan selanjutnya pelaku di amankan ke Polres Toraja Utara guna Proses hukum.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here