Secara Virtual, BNNK Tana Toraja Ikuti Perayaan Paskah BNN 2021

141
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka perayaan Paskah di tahun 2021, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia menggelar Ibadah dan Perayaan Paskah secara virtual, Rabu (14/4/2021).

Dilaksanakan di Balai Besar Rehabilitasi Lido BNN, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN RI, DR. Drs. Petrus Golose dan jajaran.
Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh peserta yang hadir secara langsung telah mengikuti tes swab.

Kepala BNN RI mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud toleransi dalam kebhinekaan. Kiranya seluruh elemen dapat bersinergi dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Sementara itu, secara virtual, Kepala BNNK Tana Toraja bersama segenap jajaran juga turut mengikuti ibadah ini secara virtual dari Ruang rapat Lantai 2 BNNK Tana Toraja.

Secara Nasional, kegiatan dihadiri sebanyak 120 satker/individu se-Indonesia.

Dalam rilis Humas BNNK Tana Toraja, Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalia Dewi Tonglo berharap kiranya toleransi dan kerjasama semua pihak dalam Perang Terhadap Narkoba dapat terus dilakukan untuk mewujudkan Indonesia Bersih dari Narkoba.

“Ayo bersama BNN Perangi Narkoba menuju Indonesia Bersih Narkoba, khusunya di Toraja,” ungkap Kepala BNNK Tana Toraja, dalam rilis Humas BNNK Tana Toraja.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here