Sekretaris UKI Toraja Dikabarkan Meninggal Dunia, Wabup Rinto Sampaikan Belasungkawa

1520
0
almarhum Drs. Daud Kuddi Tangkeallo, M.Pd.

Updatekareba.Com, Toraja – Sekretaris UKI Toraja Daud Kuddi Tangkeallo, dikabarkan meninggal dunia di RS Sinar Kasih Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Kamis (25/6/2020) sore.

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, pun ikut meraskan kehilangan sosok yang penuh dedikasi itu. Orang nomor dua di Pemkab Toraja Utara menyamoaikan mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga almarhum Drs. Daud Kuddi Tangkeallo, M.Pd, dan semoga almarhum diterima disisi-Nya dan semua kebaikan menjadi amal baik  baik di akhirat.

“Kepergian almarhum merupakan kesedihan warga Toraja karena almarhum merupakan akademis yang terkenal dan sering mendapatkan penghargaan atas dedikasi yang tinggi,” kata Yosia Rinto Kadang.

Almarhum dikabarkan meninggal karena sakit jantung yang sudah lama dideritanya. Meski sakit amarhum masih membimbing anak didiknya di UKI Toraja.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab Toraja Utara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum bapak Daud Kuddi Tangkeallo,” ungkap Wabup Rinto.

Almarhum terakhir menjabat sebagai Sekretaris UKI Toraja dan juga pernah menjabat Wakil Rektor UKI Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here