SEMARAKKAN RAMADHAN, POLRES TORUT BAGI TAKJIL GRATIS SEMBARI INGATKAN PROKES DAN LARANGAN MUDIK

167
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Bulan puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tak jarang dalam menyemarakkan bulan Ramadhan umat muslim saling berbagi.

Salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian umat muslim adalah menyediakan hidangan untuk berbuka puasa (takjil), seperti yang dilakukan sejumlah personel Polres Toraja Utara (Torut) dipimpin Kasiwas IPDA Kori S Tandipayung S.Sos didampingi KBO Sat Lantas IPDA Lawaru. Sabtu (24/04/2021).

Selain memperoleh Keberkahan di bulan Ramadhan, Kegiatan pembagian takjil secara gratis tersebut merupakan penekanan dari Bapak Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,.M.H dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK.,M.H mengatakan, Pembagian Takjil secara gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Toraja Utara kepada Masyarakat terkhusus pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Menurut perwira menengah berpangkat dua melati ini, bahwa ditiap harinya dengan titik lokasi yang berpindah-pindah Polres Toraja Utara akan terus membagikan takjil sebanyak 200 paket secara gratis selama bulan Ramadhan.

Yudha berharap, dengan adanya kegiatan pembagian takjil secara gratis kiranya dapat menjadi momentum untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan sekaligus mempererat hubungan ditengah Masyarakat.”

Dalam pembagian takjil, pihaknya juga mengingatkan Masyarakat yang melintas agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisakan larangan untuk melakukan mudik lebaran 2021.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here