Sempat Dibuli Netizen Di Medsos, Vocal Group Karang Taruna Toraja Utara Buktikan Raih Juara Satu Di SKBKT SulSel 2019

1741
0
Vocal group Karang Taruna Toraja Utara saat tampil pada SKBKT & BBKT SulSel 2019 di Sidrap.

Updatekareba.Com, Sidrap – Pelaksanaan Study Karya Bakti dan Bulan Bakti Karang Taruna (SKBKT dan BBKT) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Sidrap, terasa istimewa bagi Karang Taruna Toraja Utara. Sebab selain bertepatan dengan perayaan HUT Karang Taruna yang Ke-59, juga jadi ajang pembuktian.

Lomba Vocal Group, dimana kontingen Toraja Utara yang sempat jadi trending topic netizen di medsos masyarakat Toraja membuktikan keberhasilan mereka.

“Ya Puji Tuhan, vocal group Katng Taruna Toraja Utara raih juara satu dari 24 Kabupaten/Kota yang ikut dalam lomba yang bergengsi di SKBKT ini,” kata Manajer Kontingen Karang Taruna Toraja Utara, Roslin Pongsitanan, dalam rilis persnya, Minggu (29/9/2019).

Dalam ajang SKBKT ini Karang Taruna Toraja Utara selain mnyambet the winner di Vocal Group, juga status juara satu untuk lomba tarik tambang, dan lomba tenda.

Karang Taruna Toraja Utara juga meraih juara dua pada lomba pameran, devile, dan out bond. Dan juara tiga pada lomba masak.

Meski gagal meraih juara umum, kontingen Toraja Utara berada di urutan kedua perolehan juara dibawah tuan rumah Sidrap yang meraih juara umum SKBKT SulSel 2019 dari 24 Kabupaten/Kota.

“Terima Kasih Atas Partisipasi Pengurus Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan dan Lembang Kelurahan se Kabupaten Toraja Utara dan Panitia atas semua usaha, dukungan & Suportx terhadap Pelaksanaan SKBKT/BBKT 2019 di Kabupaten Sidrap,” ungkap Roslin Pongsitanan.

Kegiatan SKBKT dan BBKT SulSel 2019 yang berlangsung di kompleks SKPD Bupati, resmi ditutup, Sabtu (28/9/2019) kemarin

” Kebersamaan dan Kekompakan Kita Sangat Nyata Sehingga Segala Sesuatunya Berjalan Dengan Baik, Kita Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Tidak Kenal Lelah, Tidak Kenal Siang Malam, Bahkan Memakan Debu di Lokasi, Tapi Itulah Permainan Juara Hanya Satu, Keputusan Dewan Juri Tidak Boleh Di Ganggu Gugat. Tetap Semangat Demi Karang Taruna Toraja Utara. Tahun Depan Kita Balas Di Bantaeng”, tambah Roslin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here