Senior GMKI Kumpul Di Toraja Utara, Ini Harapan Ketua KNPI SulSel

267
0

Updatekareba.Com, Toraja – Kongres Pertemuan Raya Ke tiga Gerakan Senior Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) akan digelar di Kabupaten Toraja Utara tanggal 21 sampai 24 Februari 2019.

Kabupaten Toraja Utara sebagai lokasi penyelenggaraan pertemuan raya yang disepakati pada pertemuan nasional ke dua yang digelar di Ambon pada September 2018 lalu.

Ketua KNPI Sulawesi Selatan Imran Eka Saputra menyampaikan harapannya untuk pertemuan senior GMKI ini dapat menghasilkan keputusan yang baik untuk bangsa dan negara tercinta Republik Indonesia khususnya bagi pemuda.

“Harapan saya tentunya mari kita menjaga persatuann dan kesatuan bangsa, dan bimbingan dari para senior termasuk dari senior GMKI bagi kami dari pemuda untuk menjadi pelopor persatuan dan kesatuan bangsa dn negara tercinta dengan berlandaskan pada ke bhinekaan,” ujar Imran Eka Saputra, dalam Pesan What’s Appnya, Kamis (21/2/2019) siang.

Pertemuan raya merupakan agenda tiga tahunan dan merupakan kalender konstitusi perkumpulan organisasi, ikut dengar laporan kemajuan pengurus 2015-2018, mengubah AD / ART perkumpulan, memilih pengurus masa bakti 2019-2022 dan mengambil keputusan.

“Selamat bersidang dan sukses buat para Senior GMKI,” tambah Imran.

Perkumpulan Senior GMKI merupakan organisasi yang didirikan tahun 2010 saat Kongres GMKI berlangsung di Makassar dan pertemuannya merupakan jawaban kerinduan senior-senior GMKI yang banyak berkiprah luas diberbagai bidang untuk tetap membuka misi Kerajaan Allah saat mereka berkiprah.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bertindak sebagai Ketua Umum Panitia Nasional Kongres yang akan dihadiri 450 cabang senior dari Cabang-cabang dan diseluruh senior diseluruh tanah air.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here